Hi para blogger!
Kakak kali ini akan mengeshare skin Senjata yg bagus loh
Langsung aja nih liat rendernya ^_^
Sebenarnya sih kakak convert dari PB dan texturenya ini punya orang yg namanya Alfa101 :3
SS in game:
AUG A3 Non Grata:
SS yang lainya gk ada Maaf ya tapi dijamin enak kok senjatanya :)
Credits:
Ada didalam RAR
NB:maaf kalau creditsnya kurang :)
Link:
Disini
Kakak kali ini akan mengeshare skin Senjata yg bagus loh
Langsung aja nih liat rendernya ^_^
Sebenarnya sih kakak convert dari PB dan texturenya ini punya orang yg namanya Alfa101 :3
SS in game:
AUG A3 Non Grata:
SS yang lainya gk ada Maaf ya tapi dijamin enak kok senjatanya :)
Credits:
Ada didalam RAR
NB:maaf kalau creditsnya kurang :)
Link:
Disini


Komentar
Posting Komentar