Hai Kawan-Kawan Blogger ^_^
Pada kangen sama saya ya?
Atau pada kangen dan tidak sabar dirilisnya CSPB TCSM Revolution?
Hmm..... -_- Tenang-tenang CSPB TCSM Revolution akan dirilis pada bulan ini kok ^_^
Ok kita langsung ke Topik Dulu.
Pada kali ini saya akan mengeshare Weapon yang bernama Barret M8A21 E-Sport Blue Razer :)
Senjatanya keren loh apalagi texturenya :O dan saya sekalian buat scope Razernya biar Feren :( #SalahKetik :v
Ok daripada basa-basi ni Rendernya dan Screenshot in Game.
Keren Kan? ^_^
Ok langsung aja nih ane kasih linknya:
HERE
Credits dalam RAR
PASSWORD: PM ME AT FACEBOOK OK?
NB: This is Private Weapon jika kalian leech moga moga kalian masuk Neraka
And for the link my facebook cek gadget yg bernama BADGES di sebelah kiri :)
Sekian Dari saya Ass.wr.wb
Pada kangen sama saya ya?
Atau pada kangen dan tidak sabar dirilisnya CSPB TCSM Revolution?
Hmm..... -_- Tenang-tenang CSPB TCSM Revolution akan dirilis pada bulan ini kok ^_^
Ok kita langsung ke Topik Dulu.
Pada kali ini saya akan mengeshare Weapon yang bernama Barret M8A21 E-Sport Blue Razer :)
Senjatanya keren loh apalagi texturenya :O dan saya sekalian buat scope Razernya biar Feren :( #SalahKetik :v
Ok daripada basa-basi ni Rendernya dan Screenshot in Game.
Keren Kan? ^_^
Ok langsung aja nih ane kasih linknya:
HERE
Credits dalam RAR
PASSWORD: PM ME AT FACEBOOK OK?
NB: This is Private Weapon jika kalian leech moga moga kalian masuk Neraka
And for the link my facebook cek gadget yg bernama BADGES di sebelah kiri :)
Sekian Dari saya Ass.wr.wb



Keren gan !!!!
BalasHapus