Langsung ke konten utama

Cara Menghapus dan Menghilangkan Navbar di Blogger


Cara menghapus dan menghilangkan navbar di atas halaman blogger bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menyembunyikannya dari halaman atau dengan caramenghilangkan elemen navbarnya dari navbar.

Apabila hanya untuk menyembunyikan navbar dari halaman blogger kita hanya perlu me-non aktifkan navbarnya dari widget settingnya.  Namun hal ini hanya menghilangkan tampilannya saja dan tidak menghilangkan elemennya pada halaman, dengan kata lain ukuran dari elemen navbarnya masih bersentuhan dengan elemen lain.


Menon-aktifkan Navbar

Hal yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam dashboard blogger kemudian pilih "Tata Letak". Muncul halaman pengaturan widget lalu pilih Navbar yang berada di paling atas lalu klik "Edit".

Edit Navbar

Pada jendela Konfigurasi Navbar, kemudian klik "Off" dan "Simpan". Maka sesudah itu tampilan dari Navbarnya sudah hilang.

Konfigurasi Navbar


Cara di atas hanya untuk menghilangkan tampilan dari navbarnya saja, namun tidak merubah dari ukuran dan susunan elemen pada halaman blogger, sehingga terlihat di halaman atas blog terdapat ruang kosong yang tadinya berisi tampilan navbar.

Menghilangkan Navbar dan elemennya.

Untuk membuat ruang kosong hilang, kita hanya perlu menambahkan sedikit kode CSS yang otomatis membuat ruang kosong itu tidak ada. Kita bisa menambahkan kode CSS pada "Setting Template". Namun biar lebih mudah yaitu dengan menggunakan "Sesuaikan" saja.



Hal yang harus dilakukan adalah dengan masuk pada dashboard Blogger, kemudian klik "Sesuaikan", pilih "Tingkat Lanjut" kemudian pilih "Tambahkan CSS".

Pada area teks tambahkan kode CSS berikut ini: #navbar {display:none}
Klik simpan lalu lihat hasilnya. Maka ruang kosong tadi tidak lagi terlihat.

Menghilangkan Elemen Navbar

Mungkin hanya itu saja cara menghilangkan dan menghapus navbar di blogger. Semoga dapat mudah dimengerti dan membantu anda. Thanks....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janus A3

[ Screenshot ] Render Weapons In Game 1 In Game 2 | [ Credits ] Zep | [ Credits ] Zepetto - Original Models, Texture, Sound AUG A3 Skript47&Korle - Convert PB>>GTA Valve & NEXON Korea - Hands CSO and SMD Janus Series Danang -  All Anims Balistic - Draw Anims, set bone Tegarhilmi - Recolour Texture, fix UV, Hack Models, Make W Models Don't forget to say thanks to : Zepetto Valve & NEXON Korea system models name : janus_a3 harga beli di CS : $9000 * Sorry I can't make P Models, because i don't understand to make P Models | [ Script Weapons ( NST_WPN ) ] [type]2[name]Janus-A3[model]janus_a3[wchange]27[damage]1.4[speed]0.95[zoom]0[clip]40[ammo]240[recoil]0.35[gravity]240[knockback]0.0001[reload]2.5[deploy]0[fastrun]0[sight_time]0[sight_model][cost]9000[sound]2[team]0[buy]1[d_tchange1]2.3[d_tchange2]2.0[d_damage]3[d_speed]0.95[d_zoom]0[d_recoil]0.30[d_clip]120[d_reload]2.5[d_deploy]0[d_sight_model] Copas script diatas ke nst_...

CSPB TCSM Modiffed By Dexterity

Halo Agan2 ^_^ Ane lg modif CSPB nih untuk kalian Ya tapi CSPB-nya belum siap Progressnya masih 47% Fitur Fitur di CSPB ini: New SB HUD PB New Weapon New Background New BuyMenu (like CSR) Fixed CSDM Full Launcher Dan Masih banyak lg Sekian dari saya Ass.wr.wb Salam Dexterity Tcsm Toxicity Legenders Dan Berikut SS-nya:

Weapons Pack Russia Supply Kit untuk CS 1.6

>> ScreenShot Russia Suply Kit => Hai agan pencinta game Counter Strike. kali ini ane share   Weapons Pack Russia Suply Kit untuk CS 1.6 atau CSCZ atau CSPB . Dalam pack ini lengakap modelnya mulai dari p,v,w,sight. Dan didalam pack ini juga ada 2 VGUInya.. Isi Pack Russia => - AK Sopmod Russia - AUG A3 Russia - CheyTac M200 Russia - Kriss S.V Russia - M1887 Russia * Jika ente mencari Russia Suply Kit, silahkan di Download setelah tayangan Credits berikut ini. ™Credits Russia Sulpy Kit =>  ~ AK Sopmod Russia >>  - Zepetto >> [Original model AK Sopmod]  - Skript47 >> [Convert model AK Sopmod From PB to SA]  - NEXON CSO >> [Original CSO hand model]  - Balistic>> [All Animation, And Bones]  - KeenHide >> [AK Sopmod model, Convert models from SA to CS][MAYBE]  - RedRascal >> [Re-Origin, Recolor All Texture , Convert Chrome, Create VGUI, Edit FPS Draw Animation]  - Ega ...